BAB VII
ATURAN TAMBAHAN, PERUBAHAN, PENUTUP

Pasal 28
Aturan Tambahan

Hal-hal yang belum diatur dalam P2P MAMRE GBKP ini dapat dibuat dalam Rapat Pengurus Pusat Lengkap MAMRE GBKP sepanjang tidak bertentangan dengan P2P MAMRE GBKP dan tata Gereja GBKP dan keputusan Sidang-Sidang Gereja demi kelancaran tugas-tugas MAMRE GBKP.

 

Pasal 29
Perubahan

  1. Pokok-pokok Peraturan MAMRE GBKP (P2P Mamre GBKP ) ini dapat ditinjau kembali 5 (lima) tahun sekali.
  2. Perubahan P2P MAMRE GBKP ini dapat diadakan dalam Mupel MAMRE GBKP, Jika disetujui oleh 2/3 dari peserta Mupel.

 

Pasal 30
Penutup

P2P MAMRE GBKP ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan disahkan pada Mupel MAMRE GBKP tanggal 27 s/d 30 Agustus 2015 di Retreat Center GBKP Sukamakmur, Sibolangit.

 

BADAN PENGURUS PUSAT MAMRE GBKP
PERIODE 2015 - 2020

Ketua Umum,

 

Sekretaris Umum,

 

(Pt. Ir. Mulia Barus, M.Si) (Ir. Thomas Joverson Ginting)

 

 

 

PENJELASAN :

Ayat 14 Poin 6 :

  • Setelah terpilih menjadi Pengurus Mamre di tingkat Pusat, tidak dapat dipilih menjadi pengurus Mamre di tingkat Klasis, Runggun, Sektor/Perminggun. Bila sudah terpilih di satu tingkatan, tidak dapat lagi menjadi pengurus di tingkat lainnya.
  • Termasuk juga bila sudah terpilih menjadi pengurus MAMRE GBKP di salah satu tingkat, maka tidak dapat dipilih lagi mengisi di struktur Badan Pekerja (BP) GBKP disemua tingkatannya. (BP Sektor/Perminggun, BP Runggun, BP.Klasis dan Moderamen)

Ayat 27 : Team Verifikasi MAMRE Runggun diangkat oleh BP. GBKP Runggun, Team Verifikasi Mamre Klasis diangkat oleh BP. GBKP Klasis dan Team Verifikasi Mamre Pusat diangkat oleh Moderamen GBKP.

 

 

SERAGAM MAMRE

PENGUNJUNG WEBSITE

000682853